Senin, 26 April 2010

SMART SOFTWARE

Proposal Kerjasama SMART SOFTWARE (S.Sft)
(Software for General Purpose)


EXECUTIVE SUMMARY


A. Visi & Misi

Smart Software mendukung visi menjadikan seluruh pusat aktifitas bisnis dan kerja Anda terkomputerisasi yakni terfasilitasi dengan software berkualitas nomor satu, dengan keunggulan pada individualisasi program sesuai kebutuhan.
Misi kami adalah menjadi pilihan utama dalam menyediakan software yang dibutuhkan, dengan waktu singkat dan harga yang terjangkau. Visi dan misi Smart Software ini pada akhirnya bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan untuk seluruh konsumen Anda.

B. Keunggulan Kami

Smart Software menyediakan integrasi software untuk semua aktivitas bisnis dan kerja Anda dengan titik berat pada individualisasi program melalui sentuhan yang benar-benar personal. Software dasar yang telah kami rancang akan disesuaikan kembali dengan kebutuhan bisnis Anda dan lingkungan kerja Anda, sehingga akan tersedia program / software yang seolah diciptakan khusus untuk Anda.

Layanan purnajual kami menjanjikan komitmen penyempurnaan program yang berkelanjutan agar dapat memaksimalkan peranan software dalam menjawab semua kebutuhan Anda. Program maintenance software yang sifatnya fleksibel, memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam aktivitas bisnis Anda.

C. Produk yang kami tawarkan

1. Software Toko Retail ;
Memudahkan dalam mengawasi dan mengontrol bisnis retail anda seperti inventory database, stock opname, kasir (point of sales), laporan keuangan.

2. Software Perpustakaan ;
Kami merancang software perpustakaan untuk memudahkan anda dalam mengelola sebuah perpustakaan seperti; database judul & jumlah buku, peminjaman dan pengembalian buku, denda, database anggota perpustakaan.

3. Software untuk Institusi Pendidikan ;
Kami memberikan layanan pembuatan software bagi berbagai institusi pendidikan (mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi). Kami memberikan solusi terpadu dalam hal integrasi antara sistem pendidikan yang Anda kelola dengan sistem pelayanan yang menjadi penunjang kegiatan akademis yang sedang berjalan misalnya menyediakan integrasi software penerimaan siswa baru, pembayaran SPP, keuangan sekolah, pemberian nilai, jadwal ujian.

4. Software Aplikasi Personalia/HRD ;
Software ini berisi database karyawan & calon karyawan serta sistem penggajian / payroll, absensi karyawan.


D. Biaya & Lama Pembuatan Software

Biaya dan waktu pembuatan software sangat bervariasi, tergantung terutama pada tingkat kesulitan program dan ruang lingkup kerjasama, di samping banyak faktor-faktor lainnya. Namun, kami akan menawarkan kepada Anda pembuatan software dengan harga terjangkau dalam waktu yang singkat berkisar 1-1,5 bulan.


Informasi & Demo Software
Informasi lebih lanjut serta demo software, dapat langsung menghubungi :

- Kantor Pusat :
Jln Dr. Semeru No 21 G. Telp. 8386237

- Contact Person :
Bpk Hendri Wijaya Hp. 0812 1898 7172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar